JELANG TAHUN BARU, BUPATI TEGAL DAN FORKOPIMDA MONITORING PENGAMANAN..


Diposting pada 03 January 2022, 07:50 Oleh EW


Slawi- Tahun 2021 sebentar lagi terlewati sebaliknya tahun 2022 tinggal menghitung hari berbagai harapan baru disematkan untuk tahun depan, Diawali dari doa bersama di Masjid Agung Slawi, Bupati Tegal Umi Azizah dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan monitoring pengamanan bersama di sejumlah titik pada malam perayaan Tahun baru  Jumat 31 Desember 2021.

Dalam monitoring tersebut dengan melakukan patroli,  Bupati Tegal Umi Azizah bersama Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafaát dan Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Charlie menyampaikan Himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan pemerintah guna mencegah Covid-19 dengan tidak merayakan tahun baru dengan keramaian hingga timbul kerumunan.

Sebelum melakukan Patroli ,  Bupati TegalUmi Azizah menghimbau kepada warga untuk benar-benar mematuhi imbauan pemerintah. Dalam Patroli Forkopimda meninjau kesiapan para petugas di tiap-tiap posko dalam mengatur arus lalu lintas saat malam pergantian tahun.

“Dari kegiatan Patroli Bersama Forkopimda Alhamdulillah arus lalu lintas masih dalam keadaan kondusif dan saya atas nama Polres Tegal mengucapkan terima kasih kepada para petugas yang telah melaksanakan tugasnya,” ucap Kapolres Tegal.

Di kesempatan ini, Kapolres Tegal juga mengingatkan kepada masyarakat Kabupaten Tegal agar lebih menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 dan senantiasa menjaga kewaspadaan, dimana saat ini telah muncul wabah virus varian baru (Omicron) yang telah terdeteksi masuk di Indonesia.

Kami meminta untuk masyarakat tetap di rumah, jika ingin memeriahkan malam pergantian tahun hendaknya di rumah bersama keluarga, terapkan Prokes Covid-19,” tutup Kapolres Tegal.

Terlihat saat kegiatan Patroli pengecekan Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah, ,dan sejumlah PJU Polres Tegal serta Kepala Dinas pemerintah Kabupaten Tegal  memberikan bingkisan kepada para petugas jaga. (Diskominfo Kab. Tegal/Ew)






Link Pemerintahan


Link Lainnya