DPRD minta OPD segera usulkan program Inovatif Strategis.

DPRD minta OPD segera usulkan program Inovatif Strategis.

Diposting pada 30 December 2019, 16:10 Oleh Koes


SLAWI -Ketua DPRD Kabupaten Tegal Agus Salim, SE mengatakan, dalam pengamatannya masih ada beberapa aset daerah milik Pemerintah Kab Tegal yg belum dimanfaatkan secara optimal. Hal ini sangat disayangkan , sebab apabila diberdayakan dan dikelola dng baik akan bisa mendukung peningkatan pendapatan asli daerah, peningkatan pelayanan publik,  sekaligus memberdayakan UMKM.

Pernyataan tersebut di sampaikan Ketua DPRD Agus Salim dalam risalah / pengantar  yang  di bacakan Wakil Ketua DPRD Rudi Indrayani ketika memimpin Rapat paripurna DPRD Kab Tegal dengan acara : Pembukaan  Sidang masa persidangan kesatu  tahun 2019-2020 Jumat 27/12/2019 di gedung DPRD.

Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Sabilillah Ardi, segenap anggota DPRD, kepala dinas, badan , kantor, BAgian dan  camat se Kab Tegal.

Menurut Agus Salim , aset- aset daerah yg belum dikelola secara optimal itu antara lain adalah eks pasar hewan Curug Pangkah .

Untuk itu , segenap Pimpinan  DPRD berharap , agar pihak eksekutif / OPD segera mengusulkan dan menyiapkan langkah langkah strategis dan inovatif guna pemanfaatan lahan / aset aset daerah tersebut, sehingga dapat memberdayakan UMKM, meningkatkan PAD, serta meningkatkn pelayanan publik.

Pihak legislatif, siap mengawal dan mendukung guna mewujudkannya .


Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati Tegal
RLPPD Kabupaten Tegal 2019
Jadwal Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2020


Penutupan dan Penganugerahan Festival Film Tegal 2019 (7 Desember 2019)

Link Pemerintahan


Link Lainnya