Ditemani Pemain Timnas U-23, Bupati Tegal Tutup Kompetisi Askab PSSI

Ditemani Pemain Timnas U-23, Bupati Tegal Tutup Kompetisi Askab PSSI

Diposting pada 06 January 2020, 13:08 Oleh OI



Slawi - Bupati Tegal Umi Azizah resmi menutup Kompetisi Divisi 1 dan Divisi 2 yang digelar Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal pada Sabtu (4/2) sore tadi di Gor Tri Sanja Slawi. Saat penutupan berlangsung, orang nomor satu di Kabupaten Tegal itu ditemani oleh Pemain Timnas U-23 yaitu Irkham Zahrul Mila. Irkham sapaan akrabnya adalah putra daerah Kabupaten Tegal yang berasal dari Desa Harjosari Lor yang berhasil masuk dalam kesebelasan tim nasional U-23.

Kehadiran Irkham ditengah-tengah kompetisi tersebut, menurut Umi dapat menumbuhkan semangat serta menjadi motivasi para pemuda untuk terus berlatih sepak bola dan berjuang menjadi pemain yang handal. "Melalui kompetisi ini mudah-mudahan lahir pemain sepak bola yang handal, yang dapat memperkuat persepakbolaan di Kabupaten Tegal," kata Umi.

Umi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Asosiasi Kabupaten PSSI Tegal yang telah menyelenggarakan kompetisi supaya melahirkan kader sepak bola di Kabupaten Tegal. Adapun juara kompetisi tersebut yaitu, juara I divisi 1 diraih oleh Binatama sedangkan divisi 2 dari Galaxi Dewa Ratna. Juara II divisi 1 direbut Persik Kertasari Suradadi dan juara II divisi 2 dimenangkan oleh Putra Asoka Kalisoka. Sementara itu juara III bersama disabet oleh divisi 1 Suwanda Putra Dukuhwaru dan BAB Bojong sedangkan divisi 2 diduduki Tunas Muda Kalipasir serta PSP Pesarean.

Ditempat yang sama, Irkham berharap sepak bola di Kabupaten Tegal dapat lebih baik dan berkembang lagi. Pemuda jebolan SMAN 2 Slawi ini juga menitip pesan kepada seluruh pemain muda sepak bola di Kabupaten Tegal untuk terus berlatih, berusaha, semangat dan tak kalah penting adalah doa dari orang tua. 

Tak hanya Pemain Timnas U-23 Irkham Mila, nampak hadir Kapten Persija U-20 Adhe Owen. Pemuda yang juga berasal dari Kabupaten Tegal itu berharap sepak bola di Kabupaten Tegal dapat mengalami peningkatan prestasi yang lebih baik lagi. "Saya berharap fasilitas olahraga di Kabupaten Tegal dapat dibenahi supaya sepak bola di Kabupaten Tegal lebih maju lagi," tutur Adhe. (OI)




Link Pemerintahan


Link Lainnya