Bupati Tegal Pantau Posko Arus Mudik Lebaran 2019

Bupati Tegal Pantau Posko Arus Mudik Lebaran 2019

Diposting pada 31 May 2019, 10:13 Oleh Oka


Slawi - Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Bupati Tegal, Umi Azizah didampingi Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie melakukan pemantauan di beberapa posko arus mudik, Rabu (29/5) malam hari.

Berangkat dengan menggunakan bus Pemda, rombongan yang terdiri dari Bupati, Wakil Bupati serta perwakilan Forkopimda ini bertolak menuju pos pemantauan yang ada di depan Rumah Makan Ampel Gading, Margasari.

Di pos tersebut, memiliki fasilitas area parkir yang lebih luas sehingga dapat menampung kendaraan pemudik yang akan beristirahat. Selain nyaman, juga terdapat fasilitas lain, seperti ketersediaannya tim medis yang mumpuni.

"Dengan adanya pos pelayanan ini dapat memberikan kenyamanan bagi pemudik dan pengguna jalan yang akan memanfaatkan pos pelayanan ini sebagai tempat istirahat," kata Umi.

Setelah memastikan semuanya aman, Bupati beserta rombongan langsung menuju pos pelayanan lebaran di Exit Tol Kalimati, Adiwerna. Sama seperti di tempat sebelumnya, Bupati memastikan fasilitas yang disediakan pada pos pelayanan tersebut.

"Ternyata fasilitas yang diberikan lengkap, mulai dari wc umum juga ada tim medis yang menyediakan obat-obatan. Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, ada anggota TNI-POLRI, Dinas Perhubungan, Satpol PP dan PMI. Selamat bertugas, layani para pemudik dengan ramah dan ikhlas," imbuhnya.

Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie, berharap pos pelayanan lebaran ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemudik. "Jika sudah merasa lelah dan capek saya himbau untuk beristirahat di beberapa pos pelayanan lebaran yang sudah disediakan oleh Pemerintah dan jajaran TNI-POLRI," ujar Ardie.  [Oka]


ILPPD Kab Tegal


Kabar Bupatiku Edisi 115 - 8 April 2019 (Cafe Ndadak Ngopi Alun-Alun Hanggawana Slawi)


Link Pemerintahan


Link Lainnya