BUPATI LANTIK 99 KEPALA SD

BUPATI LANTIK 99 KEPALA SD

Diposting pada 29 July 2020, 13:56 Oleh EW


SLAWI- Bupati Tegal Umi Azizah mengambil sumpah/janji dan melantik 99 orang Kepala SD Negeri, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Selasa 28 Juli 2020 di Pendopo Amangkurat.

Pelantikan ini diantaranya untuk mengisi kekosongan jabatan kepala SD yang sudah purna bakti, dan juga rotasi/ mutasi kepala SD yang sudah menjabat.

Kepada mereka yang dilantik, Bupati berharap agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Tegal khususnya di pendidikan sekolah dasar sehingga lebih baik lagi .

“Saya harap pada seluruh kepala sekolah yang sudah dilantik untuk dapat menciptakan berbagai inovasi baru, agar sekolah tersebut unggul dan dapat diunggulkan di Kabupaten Tegal”, katanya.

Lebih lanjut dikatakan melalui pendidikan kita ciptakan sumber daya manusia unggul sebagai harapan kita bersama. Pendidikan merupakan tiang utama dalam pembangunan sumber daya manusia dan dalam membentuk karakter anak bangsa

Ditambahkan, kepala sekolah adalah jabatan strategis sebagai pemimpin dalam mengembangkan kinerja dan prestasi sekolah. Karena keterbatasan anggaran sehingga perlu menggalang kerja

sama dengan sejumlah pihak untuk mendapat dukungan peningkatan sumber daya sekolah. Oleh karena itu mereka diminta, agar tidak memaksakan pemenuhan kebutuhan sarana prasarana sekolah dibebankan dan memberatkan orang tua siswa. “Jangan bebankan kebutuhan sarpras sekolah kepada orang tua”, pintanya

Bupati Umi Azizah juga berpesan agar para kepala sekolah yang baru dilantik untuk selalu melakukan terobosan baru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar sehingga efektif dan produktif, tetapi tetap aman dari penularan wabah Covid-19. ( Diskominfo Kab. Tegal/Ew )


Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati Tegal
RLPPD Kabupaten Tegal 2019
Jadwal Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2020


Penutupan dan Penganugerahan Festival Film Tegal 2019 (7 Desember 2019)

Link Pemerintahan


Link Lainnya