Berita

Berita Pilihan



Favorit

Bupati Tegal: Muara Zona Integritas Adalah Layanan yang Bermutu

Slawi - Peningkatan kualitas layanan yang baik, cara kerja yang efektif dan efisien, serta pengawasan dan pengendalian internal secara transparansi menurut Bupati Tegal Umi Azizah mampu mencegah terjadinya praktik korupsi ataupun penyalahgunaan kewenangan. Karena menurut Umi muara dari zona integritas adalah layanan yang bermutu. Hal tersebut disampaikan Umi pada acara Pencanangan Zona Integritas di Lingkungan Pemkab Tegal Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), di Ruang Rapat Bupati Tegal pada Rabu (12/2) pagi.

Baca →
Favorit

Demi Kepuasan Pasien, Umi Imbau Puskesmas Ciptakan Inovasi dan Kreatif

Bojong - Berkenaan dengan pelayanan di puskesmas, kepuasan pasien adalah salah satu indikator utama untuk mengukur keberhasilan sebuah puskesmas dalam melayani. Maka dari itu, setiap puskesmas diharapkan menciptakan inovasi dan kreatif dalam hal memberikan pelayanan. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Tegal Umi Azizah saat acara Peresmian Enam Puskesmas Kabupaten Tegal di Puskesmas Bojong pada Kamis (6/2) pagi tadi.

Baca →

BUPATI TEGAL MELANTIK 63 KADES HASIL PILKADES SERENTAK GEL III

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah melantik 63 Kepala Desa hasil pemilihan Pilkades serentak gelombang III Tahun 2019. Pelantikan itu berlangsung di Pendopo Amangkurat Setda Pemkab Tegal pada Rabu Pagi (5/2/2020). Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Umi mengajak kepala desa yang baru untuk mengambil perannya dalam hal mencegah supaya anak-anak tidak putus sekolah.

Baca →

Aman Dari Corona, Kadinkes Kabupaten Tegal Imbau Masyarakat Tetap Waspada

Slawi - Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tegal Hendadi Setiadji menegaskan bahwa hingga kini tidak terdapat laporan infeksi virus corona atau Novel Coronavirus (2019-nCov) di wilayah Kabupaten Tegal. Meskipun demikian, Hendadi mengajak seluruh masyarakat agar tetap meningkatkan kewaspadaan akan virus tersebut, bahkan masyarakat perlu mengetahui upaya pencegahannya. Pernyataan tersebut diungkapkan Hendadi saat acara Rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Menghadapi Infeksi Novel Coronavirus (2019-nCov) di Kabupaten Tegal pada Selasa (4/2) di Gedung Chandra Kirana Setda Pemkab Tegal.

Baca →

Sekda Minta Kegiatan Pramuka Lebih Inovatif

BALAPULANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono, MKes. MMR membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tegal Tahun 2020, Jumat (31/01) di Wisata Kesehatan Jamu (WKJ) Kalibakung Balapulang.

Baca →

Link Pemerintahan


Link Lainnya