Berita

Berita Pilihan



Favorit

Mendulang Rupiah di Lahan Sempit dengan Hidroponik

Dukuhwaru – Pertanian hidroponik di lahan sempit kian digandrungi, utamanya warga yang tinggal di perkotaan. Pembatasan aktifitas sosial selama pandemi Covid-19 tak pula sedikit yang dimanfaatkan warga untuk menanam sayuran organik. Selain menjadi sumber pangan keluarga, sebagian pelaku menjadikannya sumber penghasilan. Salah satunya Dian Fifi Apriliani (36), warga Perumahan Griya Kabunan Asri di Desa Kabunan, Kecamatan Dukuhwaru.

Baca →
Favorit

Kabupaten Tegal Memiliki Peserta Tes SKB Nilai Sempurna

Semarang – Rabu(16/09/2020) merupakan hari terakhir dari serangkain pelaksanaan Tes SKB Penerimaan CPNS Formasi 2019 di Kabupaten Tegal. Jumlah Total Peserta Tes yang akan mengikuti SKB adalah 1.245 orang. Peserta Tes SKB Kabupaten Tegal adalah jumlah peserta tes terbanyak dari beberapa Pemerintah Daerah yang menyelenggaran Tes SKB di Udinus Semarang, sehingga pelaksanaan Tes SKB Kabupaten Tegal lebih lama daripada Pemerintah Daerah lainya, yaitu selama 3 hari. Namun pada pelaksanaan SKB terdapat 9 orang yang tidak hadir dalam Tes SKB tersebut.

Baca →
Favorit

Anggota DPRD DKI Jakarta Belajar Penganggaran dari Pemkab Tegal

Slawi – Sejumlah anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta yang tergabung dalam badan anggaran kembali lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tegal, Jumat (11/09/2020) lalu. Ketua Komisi B DPRD Provinsi DKI Jakarta Abdul Aziz mengatakan, saat ini pihaknya tengah mengkaji Peraturan Daerah Kabupaten Tegal Nomor 4 Tahun 2016 tentang Tata Cara Perencanaan dan Penganggaran Pembangunan Daerah yang belum banyak dimiliki daerah lain, termasuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Umi Azizah Dukung Gerakan Konstratani

Slawi – Bupati Tegal Umi Azizah bersama Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kabupaten Tegal dan Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian RI luncurkan gerakan Komando Strategis Pembangunan Pertanian (Konstratani). Peluncuran Model BPP Konstratani tersesebut berlangsung di ruang kerja Bupati Tegal, Rabu (09/09/2020).

Baca →
Favorit

Rekor Baru Positif Covid-19 di Kabupaten Tegal Bertambah 16 Orang

Slawi – Penambahan kasus positif Covid-19 di Kabupaten Tegal selama empat hari terakhir mencetak rekor baru. Berdasarkan data yang disampaikan juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tegal Joko Wantoro pada Minggu (13/09/2020) petang ini, jumlah kasus positif Covid-19 bertambah 16 orang. Dengan penambahan tersebut, akumulasi jumlah kasus konfirmasi di Kabupaten Tegal menjadi 129 orang.

Baca →
Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati Tegal
RLPPD Kabupaten Tegal 2019
Jadwal Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2020


Penutupan dan Penganugerahan Festival Film Tegal 2019 (7 Desember 2019)

Link Pemerintahan


Link Lainnya