Berita

Berita Pilihan



Favorit

SAKIP Pemkab Tegal Raih Nilai B

SLAWI - Untuk kali Pertama, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Pemkab Tegal Tahun 2018 raih nilai B. Informasi ini disampaikan langsung oleh Bupati Tegal Umi Azizah usai menerima Rapor SAKIP Tahun 2018 dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Syafruddin, Selasa(19/2) di Makasar.

Baca →

Enam Posisi Kosong, Direbut Tiga Puluh Delapan ASN

Slawi - Sejak diumumkannya seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Tahun 2019 di lingkungan Pemkab Tegal, tercatat 39 orang pendaftar yang akan merebutkan enam posisi kosong. Akan tetapi, terdapat salah satu peserta yang tidak lolos seleksi pada tahap administrasi. Artinya, hanya tiga puluh delapan orang yang akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

Baca →

Kabuku: Tiga Tahun Terakhir, Kasus Demam Berdarah di Kabupaten Tegal Menurun

Slawi - Menurunnya kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Tegal selama tiga tahun terakhir, menurut Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie tidak terlepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan.

Baca →

Hadiri Malam Imlek: Umi Titip Pesan Jaga Kebersamaan

Adiwerna - Pada acara malam Perayaan Tahun Baru Imlek 2570, di Klenteng Ban Eng Bio, Adiwerna, Bupati Tegal, Umi Azizah mengajak masyarakat Tionghoa untuk terus menjaga kondusifitas, kebersamaan, solidaritas dan harmoni antar sesama warga bangsa.

Baca →

Lepas Kontingen Pergamanas II, Bupati Tegal : Pramuka Antarkan Pribadi Berkarakter

SLAWI - Bupati Tegal Hj Umi Azizah melepas Kontingen Satuan Komunitas (Sako) Pramuka Maarif NU Kabupaten Tegal ke ajang Perkemahan Penggalang Maarif NU Nasional II (Pergamanas II) di Buper Wiladatika Cibubur Jakarta. Pelepasan berlangsung di ruang Rapat Bupati Tegal, Jumat (15/2).

Baca →
ILPPD Kab Tegal


Streaming KABUKU Edisi 120 : SDM Unggul Indonesia Maju (12-08-2019)

Link Pemerintahan


Link Lainnya