Berita

Berita Pilihan



Umi Bagikan 231 Gawai Pintar untuk Pendamping PKH

Slawi - Gelar acara buka bersama pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) Sabtu (25/5) sore di Aula Dinas Sosial Kabupaten Tegal, Bupati Tegal Umi Azizah bagikan 231 gawai pintar. Bantuan perangkat telekomunikasi senilai Rp. 675 juta ini merupakan bentuk komitmen Pemkab Tegal dalam mendukung program perlindungan sosial PKH terutama untuk menunjang kinerja para pendamping di lapangan.

Baca →

Perbaiki Jalur Lintas Mudik Lebaran, PU Kerahkan Enam Tim

Slawi - Lebaran yang kurang dua minggu lagi mendorong Pemkab Tegal mempercepat upaya perbaikan jalan kabupaten yang akan dilintasi pemudik. Hal ini disampaikan Kepala DPU Kabupaten Tegal Heri Suhartono saat menggelar jumpa pers di studio mini Humas Pemkab Tegal Rabu (22/5) siang tadi.

Baca →

Kantor BPBD Akan Disulap Jadi Mal Pelayanan Publik

SLAWI - Gedung Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Tegal rencananya akan disulap menjadi mal pelayanan publik. Di sana akan berisi stand-stand pelayanan publik warga Kabupaten Tegal. Hal ini terungkap dalam rapat rencana pembangunan mal pelayanan publik (MPP) di Ruang Rapat Bupati Tegal, Rabu (22/05).

Baca →

Sidak Kedua, Wakil Bupati Temukan Formalin Pada Teri Nasi

Slawi - Hari kedua inspeksi mendadak (sidak) menjelang Hari Raya Idul Fitri yang dilakukan Tim Sistem Keamanan Pangan Terpadu (SKPT) Kabupaten Tegal, menyasar ke Pasar Trayeman. Kali ini Wakil Bupati Tegal, Sabilillah Ardie turut hadir mengikuti jalannya sidak, Selasa (21/5) pagi hari.

Baca →

Sidak Pangan, Bupati Temukan Kandungan Rhodamin B pada Terasi dan Sagu Mutiara

Slawi - Bupati Tegal, Umi Azizah melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ditemani oleh Tim Sistem Keamanan Terpadu (SKPT) Kabupaten Tegal di tiga tempat. Pasar Banjaran menjadi sasaran pertama Bupati beserta tim SKPT, dari dua belas sampel makanan yang diambil ditemukan kandungan Rhodamin B pada terasi dan sagu mutiara, Senin (20/5) pagi tadi.

Baca →
ILPPD Kab Tegal


Kabar Bupatiku Edisi 115 - 8 April 2019 (Cafe Ndadak Ngopi Alun-Alun Hanggawana Slawi)


Link Pemerintahan


Link Lainnya