Berita

Berita Pilihan



Susun Produk Hukum Lebih Efektif dengan SIMPUH

SLAWI – Bidang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tegal mensosialisasikan Sistem Informasi Penyusunan Produk Hukum (SIMPUH), (19/2). Acara yang dihadiri dari beberapa perwakilan OPD di lingkungan Kab. Tegal ini dan Inspektorat sebanyak 18 peserta di selenggarakan di Ruang rapat Diskominfo.

Baca →
Favorit

Wabup Ardie Jabarkan Prioritas Pembangunan Kabupaten Tegal di Tahun 2021

Slawi - Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie saat membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Slawi, membeberkan beberapa prioritas pembangunan di Kabupaten Tegal pada tahun 2021. Salah satunya adalah peningkatan layanan bidang pendidikan, kesehatan dan sosial. Kemudian percepatan pengurangan kemiskinan dan pengangguran, kata Ardie saat di Pendopo Kecamatan Slawi, Senin (17/2).

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Serahkan SK PNS kepada 276 CPNS Formasi Tahun 2018

Slawi - Sebanyak 276 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Tahun 2018 pada Senin (17/2) resmi menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal. Pasalnya 276 CPNS itu telah diambil sumpah jabatannya dan menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Tegal tentang Pengangkatan CPNS menjadi PNS. Pengambilan sumpah jabatan dan penyerahan SK dilakukan langsung oleh Bupati Tegal Umi Azizah di Pendopo Amangkurat Slawi.

Baca →

Wakil Bupati Tegal Terima Didapuk Penasehat GP Ansor SLAWI

Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardi menerima kunjungan silaturahmi Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Tegal, Jumat (15/2) malam di rumah dinasnya Jl. Ir Juanda Pakembaran Slawi. Dalam kesempatan itu Wakil Bupati menyampaikan selamat kepada jajaran Pengurus PC GP Ansor Kabupaten Tegal terpilih masa khidmat 2020 - 2024.

Baca →
Favorit

Temui Bupati Tegal, Fadhil Sampaikan Progres PTSL Tahun 2020 di Kabupaten Tegal

Slawi - Penuntasan program pensertifikatan tanah melalui Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Kabupaten Tegal masih berlanjut. Di tahun 2020 ini setidaknya terdapat 62.500 sertifikat tanah yang akan dibagikan, yang diperuntukan bagi 33 desa tersebar di 8 Kecamatan Kabupaten Tegal. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tegal Muhamad Fadhil saat menemui Bupati Tegal Umi Azizah di Ruang Kerja Bupati pada Jumat (14/2) pagi tadi.

Baca →

Link Pemerintahan


Link Lainnya