Berita

Berita Pilihan



Wakil Bupati Tegal Salurkan Bantuan Baznas untuk Rehab Rumah

Margasari - Raut wajah Sumidah (76) warga RT 03/13 Desa Jembayat Kecamatan Margasari tampak tersenyum dan gembira lantaran didatangi tamu istimewa yaitu Wakil Bupati Tegal Sabililah Ardie. Ardie yang berkunjung ke rumah sederhana milik janda beranak sepuluh ini membawa kabar baik untuk Sumidah. Dirinya bersama BAZNAS Kabupaten Tegal memberikan bantuan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kepada mbah Sumidah, pada Selasa (14/1) pagi tadi.

Baca →

Co-Working Space Trasa Siap Diresmikan; Ardie : Perlu Sedikit Modifikasi

Slawi - Wakil Bupati Tegal Sabililah Ardie meninjau bangunan co-working space Slawi pada Rabu (8/1) pagi tadi, bangunan yang berada di samping Taman Rakyat Slawi ini merupakan tempat atau ruang yang dapat digunakan secara bersama. Baik individu, organisasi ataupun perusahaan dengan latar belakang berbeda secara gratis. Meskipun bangunan sudah mencapai 100 persen, Ardie mengungkapkan bahwa masih perlu adanya modifikasi di sejumlah ruangan. Seperti lampu gantung yang terlalu rendah dan tempat mushola yang terlalu sempit.

Baca →

Waspada Cuaca Ekstrem, Ganjar Ingatkan Masyarakat Amankan Dokumen Penting

Pangkah - Menghadapi cuaca esktrem yang sedang berlangsung di beberapa wilayah Indonesia yang mengakibatkan curah hujan tinggi dan berpotensi menimbulkan banjir serta longsor, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengingatkan masyarakat untuk mengamankan dokumen penting dan berharga. Hal tersebut disampaikan Ganjar saat meninjau alat pendeteksi longsor atau Landslide Early Warning System (LEWS) di Desa Dermasuci Kecamatan Pangkah, Selasa (7/1) siang.

Baca →

Ditemani Pemain Timnas U-23, Bupati Tegal Tutup Kompetisi Askab PSSI

Slawi - Bupati Tegal Umi Azizah resmi menutup Kompetisi Divisi 1 dan Divisi 2 yang digelar Asosiasi PSSI Kabupaten Tegal pada Sabtu (4/2) sore tadi di Gor Tri Sanja Slawi. Saat penutupan berlangsung, orang nomor satu di Kabupaten Tegal itu ditemani oleh Pemain Timnas U-23 yaitu Irkham Zahrul Mila. Irkham sapaan akrabnya adalah putra daerah Kabupaten Tegal yang berasal dari Desa Harjosari Lor yang berhasil masuk dalam kesebelasan tim nasional U-23.

Baca →

AWAL TAHUN 2020 , BUPATI LANTIK 47 PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA DAN PEJABAT ADMINISTRATOR

SLAWI - Bupati Tegal Dra. Hj. Umi Azizah mengambil sumpah dan melantik 47 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Admistrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal Kamis 2 Januari 2020 di Ruang Rapat Bupati. Pelantikan mendasari Surat Keputusan Bupati Tegal No : 821.2/1637/2019 Tanggal 31 Desember 2019 .

Baca →
ILPPD Kab Tegal


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat di Lingkungan Pemkab Tegal Th 2019
Streaming Penutupan dan Penganugerahan Festival Film Tegal 2019 (7 Desember 2019)

Link Pemerintahan


Link Lainnya