Berita

Berita Pilihan



Favorit

Peduli Banjir, Kemenag Kabupaten Tegal Laksanakan Bakti Sosial

Warureja - Kantor Kemenag Kabupaten Tegal melaksanakan Bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di wilayah Kecamatan Warureja, Jum’at (15/01/2021). Bakti sosial yang dilaksanakan di Desa Banjaragung dan Desa Banjarturi ini melibatan unsur Penyuluh Agama Islam, baik Fungsional maupun Non PNS, Seksi Bimbingan Masyarakat serta unit Pengumpul Zakat pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

Pemkab Tegal Prioritaskan Perbaikan 28 Ruas Jalan Tahun Ini

Slawi – Upaya Pemkab Tegal memperbaiki jaringan infrastruktur jalan terus dilakukan, meskipun anggarannya berkurang akibat refocusing untuk penanganan Covid-19. Akibatnya, di tahun 2021 ini, Pemkab Tegal baru bisa memproritaskan perbaikan di 28 ruas jalan. Informasi tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Tegal Heri Suhartono saat Rapat Koordinasi Program Jalan Halus Ruang Rapat Sekda Kabupaten Tegal, Senin (18/01/2021) siang.

Baca →
Favorit

Uji Cepat Antigen Hari Ibu Temukan Dua Orang Reaktif

Slawi - Uji Cepat Antigen secara gratis dalam memperingati Hari Ibu ke-92 tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tegal berkerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tegal, temukan dua hasil reaktif, di Gedung PKK Kabupaten Tegal, Senin (21/12/2020).

Baca →
Favorit

Tutup Tahun Pemkab Tegal Kejar Target Realisasi Capaian Pembangunan

Slawi – Capaian kinerja fisik dan keuangan Pemkab Tegal sampai dengan bulan November 2020 belum mencapai 100 persen. Adapun capaian kinerja fisik realisasinya baru 81,82 persen dan capaian keuangan baru terealisasi 67,01 persen. Untuk itu, memasuki akhir tahun 2020 Pemkab Tegal terus berupaya mengejar target realisasi capaian pembangunan. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tegal Widodo Joko Mulyono pada saat Rakor Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) Tahun 2020 di Gedung Dadali pada Kamis (17/12/2020) siang.

Baca →
Favorit

Pemkab Tegal Raih Penghargaan Kategori Sangat Inovatif dari Mendagri

Jakarta - Apresiasi kinerja dan inovasi pemerintah daerah di masa pandemi Covid-19, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) gelar acara Penganugerahan Innovative Government Award (IGA) 2020, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (18/12) sore. Sebanyak 195 daerah mendapatkan penghargaan tersebut, termasuk salah satunya Kabupaten Tegal yang dinobatkan sebagai kabupaten sangat inovatif. Penghargaan ini disampaikan langsung Kepala Badan Pelatihan dan Pengembangan (Balitbang) Kemendagri Agus Fatoni kepada Bupati Tegal Umi Azizah.

Baca →
Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati Tegal
RLPPD Kabupaten Tegal 2019
Pengumuman Pemenang Lomba Logo Hari Jadi ke-420 Kabupaten Tegal Tahun 2021
Penutupan dan Penganugerahan Festival Film Tegal 2019 (7 Desember 2019)

Link Pemerintahan


Link Lainnya