Berita

Berita Pilihan



Favorit

KABUPATEN TEGAL TETAP SELENGGARAKAN MUSRENBANG DITENGAH PANDEMI COVID-19

Ditengah maraknya penyebaran Virus Corona (Covid-19), Pemerintah Kabupaten Tegal melalui BAPPEDA dan Litbang menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) pada Selasa 31 Maret 2020.

Baca →
Favorit

Bupati Tegal Umi Azizah Pantau Kesehatan Pemudik di Tapal Batas

Dukuhwaru - Meningkatnya arus mudik dari ibu kota ke sejumlah wilayah di Jawa Tengah meningkatkan risiko penularan virus corona (Covid-19) berpindah dari kota ke desa. Mengantisipasi hal tersebut, Bupati Tegal Umi Azizah beserta jajarannya, dibantu unsur kepolisian Polres Tegal lakukan pemeriksaan kesehatan para pemudik di wilayah perbatasan Kabupaten Tegal dengan Brebes, tepatnya di Desa Selapura Kecamatan Dukuhwaru hari Senin (30/3) dini hari tadi.

Baca →
Favorit

Sebelas Pasien Suspect Corona Sembuh, Bupati Tegal Minta Warganya Tak Mudik

Slawi - Sebelas orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) suspect Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 asal Kabupaten Tegal yang dirawat di sejumlah rumah sakit di Kabupaten Tegal dan Kota Tegal dinyatakan sembuh serta diperbolehkan pulang. Sementara untuk mengurangi potensi penularan virus Corona di wilayahnya, Bupati Tegal Umi Azizah minta agar warganya di perantauan menunda kepulangan sampai wabah Covid-19 ini bisa dikendalikan. Himbauan ini disampaikan dalam siaran persnya hari Jumat (27/3) sore tadi di ruang Media Center Covid-19 Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

APEL GERAKAN SERENTAK PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DALAM RANGKA PENANGANAN “COVID 19” DI KABUPATEN TEGAL

Slawi – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( CIVID 19 ) di Kabupaten Tegal, Bupati Tegal Umi Azizah beserta Tim Forkopimda menggelar apel penyemprotan disinfektan secara serentak pada Selasa ( 31/3/2020 ), Apel di laksankan di Halaman Pendopo Amangkurat pemkab Tegal. Personil terdiri dari BPBD, Polres, Kodim 0712/Tegal, Palang Merah Indonesia ( PMI ) Cabang Tegal, Satpol PP, Dinkes dan Organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Tegal.

Baca →
Favorit

BUPATI UMI AZIZAH SAMPAIKAN APRESIASI KEPADA SEGENAP KOMPONEN DAN WARGA KAB TEGAL

Bupati Tegal Dra.Hj.Umi Azizah memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas semangat gotong-royong seluruh komponen di Kabupaten Tegal yang terus bergerak dan berupaya agar corona virus disease (covid-19) segara lari dari Kabupaten Tegal dan lari dari bumi Indonesia tercinta . Apresiasi juga diberikan kepada para dokter, perawat, bidan dan tenaga kesehatan lainnya yang telah bekerja penuh di garda terdepan pencegahan dan penanganan covid-19.

Baca →
Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati & Wakil Bupati Tegal
ILPPD Kab Tegal


Jadwal Pelaksanaan Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2020


Penutupan dan Penganugerahan Festival Film Tegal 2019 (7 Desember 2019)

Link Pemerintahan


Link Lainnya